Hasil RRQ Hoshi vs. OMEGA MSC 2022: Tim Filipina sukses menyamakan poin kemenangan

Hasil RRQ Hoshi vs. OMEGA MSC 2022: Tim Filipina sukses menyamakan poin kemenangan

Laga kedua RRQ Hoshi di MSC 2022 Minggu (6/12/2022) ini mempertemukan tim Sang Raja dengan tim Mobile Legends asal Filipina, OMEGA Esports. Pertemuan pertama kedua tim menyuguhkan gameplay yang hot dan super seru.

Di game pertama, OMEGA Esports melepaskan kekuatan heroik RRQ Hoshi dengan Ling di tangan Albert dan Franco di tangan Vyn. Di sisi lain, Lemon bermain bagus di game pertama dan digantikan oleh Skylar sebagai gold laner.
Baca juga

Harga laptop Lenovo di Indonesia melonjak karena krisis chip
Menurut HP, permintaan laptop Chromebook di Indonesia masih tinggi
HP Indonesia dan Kemendikbudristek luncurkan inisiatif transformasi digital di bidang pendidikan
Ada RRQ Lemon and Clay, ini dia top 5 drama tim Indonesia di MSC 2022
Tidak ada ponsel yang terlihat di Geekbench, bawalah chipset kelas menengah ini bersama Anda

Ch4knu dengan Atlas menjadi sasaran empuk bagi RRQ Hoshi. Di sisi lain, OMEGA Esports justru mencoba menandingi Vyn dengan Franco yang begitu menyulitkan tim Filipina ini.

RRQ Hoshi sukses mengalahkan OMEGA Esports dengan 11 kill point sejak menit ke-9. Pada menit ke-17 game pertama, Vyn dan kawan-kawan langsung mengamankan semua pemain dan mengamankan poin.

Di game kedua, OMEGA Esports membawa strategi unik dengan meng-counter hero RRQ Hoshi. RRQ Hoshi membiarkan Ch4knu dan kawan-kawan menang dalam hal kill point dan tidak bisa mencuri kill point sampai menit ke-7.
Pertandingan kedua OMEGA Esports vs RRQ Hoshi MSC 2022. (youtube/MPL Indonesia)

OMEGA Esports tidak membiarkan Albert dan Ling mencuri lord dan berhasil menghancurkan RRQ Hoshi dari segala sisi. OMEGA Esports tidak memperpanjang waktu pertandingan, malah menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-16.

RRQ Hoshi berbagi Victory Points dengan OMEGA Esports, satu-satunya tim Mobile Legends yang mewakili Indonesia, dan berhasil mengamankan tempat di babak playoff MSC 2022 mendatang.

Sumber :